Kerjasama BKSU, Pemkab Gorontalo Utara Koordinasi dengan Pemprov Gorontalo

Kerjasama BKSU, Pemkab Gorontalo Utara Koordinasi dengan Pemprov Gorontalo

01/04/2021 19:54 0 By Maman

Pertemuan dilakukan BKSU dengan Pemprov Gorontalo. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Koordinasi dilakukan Pemkab Gorontalo Utara dengan Pemprov Gorontalo, terkait Badan Kerjasama Utara-utara (BKSU), Kamis (01/04/2021) di kantor Gubernur Gorontalo. Koordinasi ini fokus pada tiga sektor masing-masing, pertanian, perikanan dan pariwisata.

Kerjasama BKSU kata Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, memerlukan respon dari Pemprov Gorontalo. Agar kata Bupati, tiga sektor yang menjadi program unggulan dari BKSU ini dapat berjalan dengan baik.

“Jadi sore tadi kita audiens langsung dengan wakil Gubernur gorontalo dan unsur terkait di Pemprov Gorontalo,” ujar Bupati Gorut Indra Yasin.

“Maka tentu BKSU punya kewajiban, karena ini ada 3 provinsi atau daerah yang telah bekerjasama, maka tentu ini perlu dilaporkan,” sambungnya.

Lebih jauh Bupati Indra Yasin berharap dengan audiens ini, pihak Pemprov Gorontalo memberikan dukungan sepenuhnya dan program dari setiap daerah dapat lebih maju, maka dengan demikian peluang SDM dan APBD ditiap wilayah itu akan meningkat.

“Pentunjuk Wakil Gubernur, tiga wilayah yang tetjalin dalam BKSU itu dapat bermitra dengan pihak swasta”, pungkasnya. (Prin/Adv)