Ketemu Teman Lama Tugas di BNPB, Idah: Banyak Manfaat untuk Gorontalo

Ketemu Teman Lama Tugas di BNPB, Idah: Banyak Manfaat untuk Gorontalo

07/10/2020 15:31 0 By Maman

Anggota Komisi VIII DPR RI, Idah Syahidah Rusli Habibie bersama teman lamanya saat kuliahdi STKS, Prasinta Dewi yang kini menjabat Deputi Bidang Logistik dan Peralatan BNPB. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Kunjungan kerja Kepala BNPB, Letjen. Doni Monardo ke Gorontalo punya arti tersendiri bagi Anggota Komisi VIII DPR RI, Idah Syahidah Rusli Habibie.

Disela-sela rapat koordinasi BNPB dengan Pemprov dan Pemerintah Kabupaten/Kota se Provinsi Gorontalo, Idah bertemu dengan teman sekelasnya saat masih kuliah di STKS Bandung, Prasinta Dewi yang kini menjabat Deputi Bidang Logistik dan Peralatan BNPB.

Hubungan pertemanan diantara mereka, membawa manfaat besar bagi masyarakat Gorontalo, terlebih di masa pandemi Covid-19 ini. Idah terus berperan aktif membantu rakyat Gorontalo. Berbagai bantuan dari BNPB terus mengalir hingga kini, seperti, Reagen Kit, Virus Transfer Media (VTM), Bantuan Sembako, Masker, Handsanitizer dan Disinfektan.

Pertemuan dengan teman lamanya itu diakui Idah, sangat disyukuri olehnya. Dia berharap, hubungan baiknya dengan pejabat negara akan terus memberi manfaat bagi daerah dan rakyat Gorontalo.

“Alhamdulillah, semua akses dan jaringan saya gunakan demi rakyat Gorontalo, karena saya dipilih oleh rakyat Gorontalo dan itu akan saya pertanggungjawabkan di dunia dan akhirat,” kata Idah. (Man/Adv)