Ketika Aparat Jadi Agen Vaksin, Polda Gorontalo Gencar Gelar Vaksinasi Massal

Ketika Aparat Jadi Agen Vaksin, Polda Gorontalo Gencar Gelar Vaksinasi Massal

18/06/2021 15:08 0 By Alex

Polda Gorontalo Vaksinasi Massal

Suasana vaksinasi massal yang digelar di Mako Brimob Polda Gorontalo, Kamis (17/6/2021).

Hulondalo.id – Jajaran Polda Gorontalo tengah gencar melaksanakan vaksinasi massal sejak sepekan lalu. Warga Gorontalo bisa langsung datang ke Polda Gorontalo maupun polres jajaran untuk mendapatkan vaksin secara gratis.

Bahkan, Polda Gorontalo telah membentuk agen vaksin di mana setiap personel Polri diwajibkan membawa minimal 3 orang baik anggota keluarga, kerabat maupun tetangganya.

Terakhir, institusi Tribrata itu membuka vaksinasi massal yang digelar di Markas Brimob dan Direktorat Lalu Lintas (Dit Lantas) Polda Gorontalo, Kamis (17/6/2021). Warga yang mengikuti vaksinasi massal ini pun cukup antusias.

Tercatat, ada 609 orang yang mengikuti vaksinasi massal di Mako Brimob Polda Gorontalo, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo. Sementara di Dit Lantas, 205 orang menerima vaksin Covid-19.

“Polda Gorontalo dan Polres jajaran akan terus menggelar vaksinasi ini mulai tanggal 10 Juni sampai dengan 30 Juni 2021. Silahkan bagi masyarakat yang belum di vaksin untuk segera mendaftarkan diri untuk divaksin,” ujar Kapolda Gorontalo Irjen Pol Akhmad Wiyagus melalui Kabid Humas Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono.

Sebelumnya, vaksinasi massal juga dilakukan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Gorontalo dan markas Polda Gorontalo. Seluruh polres jajaran sejak sepekan yang lalu juga tak ketinggalan menggelar vaksinasi massal bagi warganya.

“Tentunya, kita tidak ingin peristiwa varian baru Covid-19 di daerah lain terjadi di Gorontalo. Olehnya, vaksinasi menjadi kunci sehingga apa yang kami lakukan ini butuh partisipasi dan dukungan semua pihak,” tandas Wahyu.(Alex)