Ketua Deprov Salut Kesungguhan Polda Gorontalo Tangani Covid-19

Ketua Deprov Salut Kesungguhan Polda Gorontalo Tangani Covid-19

01/07/2020 08:16 0 By admin

Ketua Deprov Gorontalo, Paris Jusuf (kiri) ikut memusnahkan minuman keras.

Hulondalo.id – Berbagai upaya dilakukan seluruh pihak, dalam memutus penyebaran virus corona atau covid-19, termasuk jajaran Polda Gorontalo.

Keseriusan lembaga kepolisian itu, diakui Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf. Dan dikatakannya pengakuan itu datang, karena apa yang dilakukan Polda Gorontalo dan jajaran dalam penanganan covid-19, benar benar terlihat dan dirasakan langsung masyarakat.

“Apresiasi kami ini sesuatu hal yang nyata, yang kami temukan di lapagan. Dimana kepolisian sangat aktif dan sangat peduli. Kerjasama dengan TNI untuk mengatasi virus corona,” kata Paris.

Diakuinya, tugas kepolisian memang berat. Namun, Alhamdulillah kata Paris, semua itu bisa mampu dilaksanakan dengan baik.

Kedepan sebagai wakil rakyat dirinya berharap, kepolisian Indonesia khususnya Polda Gorontalo dan jajaran, akan semakin profesional dan berjaya, baik sebagai pengayom maupun pelindung masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi tugas tugas kepolisian, dan kami dari DPRD Provinsi Gorontalo siap mendukung tugas tugas kepolisian itu,” tutupnya. (**)