Ketua DPRD Boalemo Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid  

Ketua DPRD Boalemo Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid  

29/08/2021 21:32 0 By Syakir

Peletakan Batu pertama Masjid Al Bahri Desa Pentadu, Kecamatan Tilamuta, yang dihadiri Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho.

Hulondalo.id – Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan Masjid Al-Bahri di Dusun 2, Desa Pentadu Barat, Tilamuta, Ahad (29/8/2021).

Turut hadir dalam peletakan batu pertama itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Boalemo, Lukmanul Hakim Abubakar, Pemerintah Desa, Tokoh Agama dan Masyarakat setempat.

Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, mengapresiasi pembangunan masjid Al-Bahri tersebut, karena banyaknya antusias jamaah yang ingin salat di masjid, sehingga diperlukan renovasi masjid untuk diperlebar.

“Saya mengapresiasi pembangunan masjid ini, karena ini sebagai respon atas antusiasnya masyarakat disini untuk beribadah. Sebelum nya luas nya kecil, dan sekarang bangunan masjidnya di tambah,” ungkapnya.

Politis PDIP Boalemo itu berharap, agar masyarakat di daerah bertajuk damai bertasbih terus memakmurkan masjid-masjid, sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Mari sama-sama kita mendoakan panita pembangunan masjid Al-Bahri ini, agar dalam pelaksanaan pembangunan ini berjalan dengan baik. Mudah-mudahan dengan di perbaiki bangunan masjid ini, kita semakin memakmurkan nya, dan menambah kadar keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” pungkas Eka Putra. (Rifal/adv)