Ketua DPRD Bonebol Terima Aduan Pengadaan PJU di Desa

Ketua DPRD Bonebol Terima Aduan Pengadaan PJU di Desa

17/03/2021 23:15 0 By Jeffry

Ketua DPRD Bonebol Halid Tangahu saat menerima aduan tertulis dari Bapera Bonebol terkait dugaan pelanggaran pengadaan PJU di sejumlah desa.

Hulondalo.id – Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) Halid Tangahu menerima aduan tertulis dari Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) terkait pengadaan Penerangan Jalan Umum (PJU) yang didanai oleh dana desa se Kabupaten Bone Bolango tahun 2021.

Surat tertulis itu disampaikan langsung oleh Ketua Harian Bapera Bonebol Zulkifli Ibrahim, Senin (15/3/2021).

Ketua DPRD Halid Tangahu mengatakan, isi surat tersebut yakni tidak lain untuk melaporkan adanya dugaan pelanggaran yang ditemukan oleh Bapera Bonebol terhadap pengadaan PJU yang ada di desa yang menggunakan anggaran Dana Desa tahun anggaran 2021.

“Ya, benar aduan tertulis itu sudah kita terima. Dan akan kita tindak lanjuti,” ujar Halid Tangahu belum lama ini.

Atas aduan tersebut kata Halid, pihaknya memastikan akan mengagendakan hal tersebut dengan mengundang pihak terkait guna melakukan fungsi kontrol sebagai langkah klarifikasi.

“Nanti kita agendakan, karena berhubung jadwal agenda DPRD saat ini sangat padat, Insya Allah sebelum puasa kita akan mengundang para camat desa-desa mana saja yang mengusulkan PJU itu melalui mitra kerja yakni komisi I,” tandas Halid.(Jeff/Adv)