Ketua FPG Dorong Perempuan Pohuwato Mandiri dan Kreatif

13/11/2019 08:29 0 By Yadin

Al Amin Uduala turut menghadiri Sarasehan Gerakan Pendidikan Pemberdayaan Perempuan Mandiri (GP3M), Selasa (12/11/2019) di pantai Pohon Cinta.

Hulondalo.id – Ketua Fraksi Partai Golkar Pohuwato, Al Amin Uduala turut menghadiri Sarasehan Gerakan Pendidikan Pemberdayaan Perempuan Mandiri (GP3M), Selasa (12/11/2019) di pantai Pohon Cinta.

Menurut Al Amin, perempuan Pohuwato harus  bisa menjadi perempuan yang unggul dan berdaya saing. Sebab peran perempuan juga penting untuk mendorong pembangunan di daerah.

“Kita selaku pemerintah juga harus bisa menjadikan perempuan kita sebagai perempuan yang mandiri, kreatif inovatif, dan produktif,” harap Al Amin.

Al Amin menilai, selama ini juga pemerintah telah berupaya memberdayakan kaum perempuan Pohuwato melalui program pemberdayaan. Sehingga dari tahun ke tahun, produktifitas kaum perempuan dalam menciptakan ekonomi kreatif terus mengalami peningkatan.

“Harapan kami, melalui kegiatan seperti ini akan memberikan dampak yang positif terhadap pengetahuan dan keterampilan bagi kaum perempuan,” ujarnya. (yadin/adv)