Ketua IIPG Gorontalo Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir Hulonthalangi

Ketua IIPG Gorontalo Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir Hulonthalangi

16/08/2020 18:50 0 By Alex

IIPG Gorontalo

Ketua IIPG Provinsi Gorontalo Idah Syahidah bersama Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Gorontalo Meyke Camaru saat menyalurkan bantuan bagi warga terdampak Covid-19 di Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo, Ahad (16/8/2020).

Hulondalo.id – Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Gorontalo, Idah Syahidah menyalurkan bantuan bagi warga terdampak banjir di Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo, Ahad (16/8/2020).

Adapun bantuan yang diserahkan secara simbolis tersebut berisi paket makanan hingga paket susu untuk bayi dan balita yang terdampak banjir di wilayah itu.

“Saya sangat prihatin dengan atas musibah banjir yang menimpa saudara-saudara kita di Kecamatan Hulonthalangi ini. Kami berharap, bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di sini,” ucap Idah Syahidah yang didampingi Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Gorontalo, Meyke Camaru.

Selain bantuan untuk warga terdampak banjir, Ketua IIPG Gorontalo Idah Syahidah juga kembali menyalurkan bantuan paket sembako untuk warga terdampak Covid-19 di Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo.

Kata Idah Syahidah, bantuan tersebut bukan merupakan dana dari pemerintah, melainkan murni dari dana swadaya IIPG Gorontalo. Bantuan tersebut pula diprioritaskan kepada masyarakat terdampak Covid-19, terutama yang belum tersentuh bantuan pemerintah.

“Saya berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, terutama mereka yang belum mendapat bantuan pemerintah. Kami segenap IIPG Gorontalo juga berharap pandemi Covid-19 ini akan segera berakhir,” tandas Anggota Komisi VIII DPR RI itu.(adv/alex)