Ketua SPI PPs Resmi Perkenalkan Struktur Baru

Ketua SPI PPs Resmi Perkenalkan Struktur Baru

25/10/2021 06:30 0 By Maman

Perkenalan pejabat baru hasil restrukturisasi dilingkungan PPs UNBITA oleh Ketua SPI kepada para mahasiswa. Sabtu (23/10/2021). (F. Humas/Efendi)

Hulondalo.id – Ketua Sistem Pengendali Internal (SPI), Program Pascasarjana (PPs) Universitas Bina Taruna (UNBITA) Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes secara resmi memperkenalkan struktur baru unsur pimpinan di tubuh PPs, Sabtu (23/10/2021).

Kegiatan yang digelar di Ballroom Bina Mandiri Gorontalo ini, dihadiri para mahasiswa yang saat ini sedang menempuh proses pendidikan di PPs UNBITA.

Dalam sambutannya, Titin Dunggio yang juga menjabat Rektor UBM Gorontalo ini berharap agar, struktur yang baru bisa mempengaruhi kinerja organisasi menjadi lebih baik lagi.

“Ini merupakan program yayasan secara berkala dalam upaya penyegaran, sebagai bentuk apresiasi pengembangan karir melalui mutasi dan promosi secara berjenjang,” ujarnya.

Dalam sebuah organisasi, upaya pengembangan karir SDM memang hal mutlak dan wajib untuk dijalankan. Olehnya, penataan kelembagaan berupa promosi, mutasi hingga rotasi memang harus dilakukan.

Adapun struktur baru PPs yaitu, Ketua Program Studi (Kaprodi) yang lama, Djamila Podungge M.Si kini menduduki jabatan sebagai Asisten direktur dan digantikan oleh Dr. Sudarsono MM, sementara untuk Asdir 2 dijabat oleh Amnatia Abdullah, Unit Penjaminan Mutu (UPM) Dr. Darman M.Si serta BAK PPs, Elly Ibrahim M.Si. (ais/rls)