Ketua YBMG Irup Upacara Bendara, Lantik Pengurus OSIS, PMR hingga PIK KRR

Ketua YBMG Irup Upacara Bendara, Lantik Pengurus OSIS, PMR hingga PIK KRR

28/09/2021 09:04 0 By Maman

UBM Gorontalo Upacara SMK Bina Mandiri

Upacara bendara sekaligus pelantikan pengurus osis, pembina, PMR, serta PIK KRR SMK Bina Mandiri Bone Bolango masa bakti 2021-2022. Senin (27/9/2021). (F. Humas/Efendi)

Hulondalo.id – Ketua Yayasan Bina Mandiri Gorontalo (YBMG), Dr. Ir. H. Azis Rachman MM menjadi Inspektur Upacara (Irup) Bendera di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bina Mandiri Bone Bolango, Senin (27/9/2021).

Dalam upacara yang digelar di Halaman SMK ini, turut dirangkaikan dengan Pelantikan Pembina OSIS dan Pengurus OSIS serta Pengurus Palang Merah Remaja (Wira), Pengurus Pusat Informasi Konseling Kesehatan Reproduksi Remaja (PIK-KRR) Masa Bakti 2021-2022.

Dalam penyampaiannya, Ketua Azis Rachman meminta agar OSIS, PMR dan PIK-KRR, menjadi mitra dalam upaya membantu program sekolah baik ekstrakurikuler maupun intrakurikuler.

Sebagai organisasi formal di sekolah yang merupakan wadah kreativitas dan aktivitas peserta didik, OSIS, PMR, dan PIKRR diharapkan menjadi ajang pembinaan generasi muda.

“Yang senantiasa mengembangkan pendidikan dan pembinaan watak serta keterampilan guna menciptakan kader-kader bangsa berwawasan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan dilandasi iman dan taqwa,  sehingga mampu menjadi jembatan untuk mewujudkan keinginan dan aspirasi peserta didik,” harapnya.

Tak hanya itu, sang teknokrat ini berharap agar pengurus OSIS, PMR dan PIK-KRR, mampu menjadi pelopor dan memberikan contoh yang baik kepada teman-teman lainnya. (ais/rls)