Ketua YBMG Keluarkan Surat Edaran, Cuti Lebaran, Aktivitas di Kampus Diliburkan

Ketua YBMG Keluarkan Surat Edaran, Cuti Lebaran, Aktivitas di Kampus Diliburkan

10/05/2021 13:37 0 By Maman

Edaran YBMG

Surat edaran YBMG perihal pemberitahuan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah bagi seluruh civitas akademika dilingkungan YBMG.

Hulondalo.id – Berdasarkan pertimbangan Dewan Pengurus Pusat Yayasan Bina Mandiri Gorontalo (YBMG) tentang Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah, dan dalam rangka mendukung percepatan penanganan penyebaran Covid 19 di areal kampus, YBMG menetapkan cuti bersama sejak hari ini, tanggal 10 Mei 2021 sampai dengan 16 Mei 2021.

“Disampaikan kepada seluruh pimpinan dan staf lembaga pendidikan di lingkungan Yayasan Bina Mandiri Gorontalo bahwa cuti bersama untuk Hari Raya Idul Fitri 1442 H ditetapkan secara resmi mulai tanggal 10 Mei sampai dengan 16 Mei 2021 dan seluruh aktifitas kegiatan pelayanan administrasi dan akademik akan kembali aktif atau normal mulai hari Senin tanggal 17 Mei 2021,” demikian isi surat edaran yang ditandatangani oleh Ketua YBMG, Dr. Ir. H. Azis Rachman MM.

Selain itu, Ketua YBMG, Azis Rachman juga menghimbau kepada seluruh pegawai untuk dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H di daerah atau domisili tempat tinggal dengan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Tak hanya itu, dalam surat dengan nomor 027/UM/YYS-BM/V/2021 juga Ketua Azis Rachman meminta kepada seluruh pihak yang terlibat dalam tim penerimaan siswa dan mahasiswa baru untuk melakukan koordinasi.

“Mengingat sedang berjalannya perekrutan dan penerimaan mahasiswa baru UBM dan juga siswa baru SMK Bina Mandiri Bone Bolango, maka diharapkan kepada seluruh tim perekrutan dan penerimaan siswa atau mahasiswa baru tetap melakukan koordinasi,” pinta sang teknokrat itu. (ais/rls)