Ketua YBMG Pimpin Rapat Penajaman Tupoksi, Minta Tetap Semangat di Bulan Ramadhan

Ketua YBMG Pimpin Rapat Penajaman Tupoksi, Minta Tetap Semangat di Bulan Ramadhan

19/04/2021 22:00 0 By Alex

Rapat unsur pimpinan yang dipimpin oleh Ketua YBMG, Dr. Ir. H. Azis Rachman MM, Senin (19/4/2021). (F. Humas/Dayana)

Hulondalo.id – Ketua Yayasan Bina Mandiri Gorontalo (YBMG), Dr. Ir. H. Azis Rachman MM menggelar rapat bersama unsur pimpinan, Senin (19/4/2021).

Ada banyak hal yang dibahas dalam rapat yang digelar diruang kerja Ketua YBMG ini. Di antaranya terkait tata kelola perguruan tinggi hingga penajaman tugas pokok dan fungsi (tupoksi) di masing-masing lini.

“Rapat tadi hanya dihadiri oleh para unsur pimpinan saja, saya berpesan agar para pimpinan selalu mengingatkan kepada jajarannya untuk tak melupakan tupoksi masing-masing lini. Hal ini penting untuk meningkatkan kualitas perguruan tinggi,” ujar Azis.

Selain itu, dalam rapat yang turut dihadiri oleh Rektor Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes ini, Azis Rachman juga menyentil disiplin para pegawai serta meminta kepada para pimpinan untuk terus menjaga semangat kerja walaupun di bulan Ramadhan.

“Semangat kerja memberikan yang terbaik sesuai tupoksi masing-masing harus dijaga, kita tidak boleh kendor untuk kemajuan UBM Gorontalo,” pungkasnya.(adv/rls/ais)