Ketua YBMG & Rektor Rakor Bersama Prodi Gizi & SMK Bina Mandiri

Ketua YBMG & Rektor Rakor Bersama Prodi Gizi & SMK Bina Mandiri

28/06/2021 21:17 0 By Maman

Rakor Ketua YBMG Prodi Gizi

Rapat Koordinasi Pimpinan Yayasan Bina Mandiri Gorontalo bersama unsur/staf Prodi Gizi F-STIK & Staf SMK Bina Mandiri. Senin, (28/6/2021). (F. Humas/Dayana)

Hulondalo.id – Ketua Yayasan Bina Mandiri (YBMG), Dr. Ir. H. Azis Rachman MM didampingi Rektor Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes memimpin rapat koordinasi bersama Pimpinan & Dosen, Prodi Gizi, Fakultas Sains, Teknologi & Ilmu Kesehatan (F-STIK), serta Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bina Mandiri Bone Bolango. Senin (28/6/2021).

Ada banyak hal yang dibahas dalam rakor tersebut. Diantaranya pemenuhan sarana dan prasarana penunjang kegiatan akademik.

“Yayasan berencana untuk membuat laboratorium untuk tempat praktikum yang lebih besar dan lengkap,” ungkap Ketua YBMG, Azis Rachman.

Tak hanya itu, dalam rapat yang turut dihadiri Kepala SMK Bina Mandiri, Drs. Ismail Humolungo M.Pd ini, seluruh lini diminta untuk terus dan gencar melakukan sosialisasi.

“Sosialisasi harus terus berjalan. Masih ada waktu, kita maksimalkan disisa waktu ini untuk gencar mempromosikan SMK Bina Mandiri baik itu secara langsung maupun melalui media sosial,” pinta Rektor UBM Gorontalo yang juga Pembina SMK Bina Mandiri, Titin Dunggio.

Hadirnya SMK Bina Mandiri Bone Bolango, tentu menjadi angin segar bagi dunia pendidikan di Provinsi Gorontalo. Betapa tidak, hadir dengan berbagai jurusan yang langka, SMK Bina Mandiri berkomitmen untuk melahirkan lulusan kompeten dan berdaya saing. (ais/rls)