Kinerja Aksi Cegah Stunting Pemkab Boalemo 2020 Dinilai

Kinerja Aksi Cegah Stunting Pemkab Boalemo 2020 Dinilai

22/06/2021 21:51 0 By Yadin

Pemerintah Kabupaten Boalemo menggelar kegiatan penilaian kinerja aksi konvergensi pencegahan stunting (aksi 5 sampai dengan aksi 8 tahun 2020), Selasa (22/6/2021). (f.istimewa)

Hulondalo.id – Pemerintah Kabupaten Boalemo menggelar kegiatan penilaian kinerja aksi konvergensi pencegahan stunting (aksi 5 sampai dengan aksi 8 tahun 2020), Selasa (22/6/2021).

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf menyampaikan, kegiatan ini sebagai upaya pembinaan dan pengawasan kinerja dalam meningkatan keterpaduan intervensi gizi.

“Ini bertujuan untuk mengetahu aspek apa yang sudah baik atau yang masih perlu ditingkatkan, kemudian untuk mengetahui perbandingan kinerja kabupaten dalam wilayah provinsi Gorontalo,” ungkapnya.

Anas juga berharap, dengan hadirnya pemerintah daerah hingga desa untuk mengedukasi ditengah-tengah masyarakat, akan membuat masyarakat bisa menerapkan pola hidup sehat.

“Kehadiran ini diharapkan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat serta penyelarasan, perencanaan, penganggaran, pelaksanaan, pemantauan, dan pengendalian untuk sadar arti pentingnya pemenuhan gizi spesifik dan gizi sensitif,” tandas Anas. (Rifal/Adv)