Kini Grab Lirik Bentor, Saingannya Go-jek Bentor Gorontalo

01/04/2019 00:31 0 By Alex
grab bentor

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo Jamal Nganro saat menghadiri perilisan aplikasi grab bentor di lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo, Ahad (31/3/2019).

Hulondalo.id – Rupanya tingginya populasi bentor di Gorontalo menarik perhatian perusahaan transportasi online terkemuka. Jika sebelumnya sudah Go-jek bentor online sejak tahun lalu, kini grab mulai menjajal peruntungannya lewat bentor.

Hal itu ditandai dengan peluncuran layanan aplikasi Grab bentor di lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo, Ahad (31/3/2019) malam.

Public Affair Grab Indonesia, Aryo Harman, mengatakan, setelah aplikasi Grab bentor Gorontalo dirilis masih akan dilakukan uji coba selama 2 bulan kedepan bagi konsumen untuk bisa menikmati layanan tersebut.

“Saat ini kita masih meta testing, kira-kira butuh 2 bulan untuk bisa running. Prosesnya jalan paralel dengan perekrutan mitra Grab dari pengemudi bentor. Ini sebagai bentuk komitmen kami dalam mendorong transportasi lokal di daerah,” jelas Aryo.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo, Jamal Nganro mengapresiasi kehadiran Grab bentor di Gorontalo. Menurutnya, transportasi online dapat membuka kesempatan bagi pengendara bentor konvensional untuk menjadi mitra grab.

“Jauh-jauh hari, kami mendorong teman-teman aplikator untuk bersinergi dengan angkutan khusus kearifan lokal yaitu bentor,” terang Jamal.

Dengan kehadiran Grab bentor, maka akan melengkapi layanan serupa yang sudah berjalan di Gorontalo yakni Gojek Bentor. Jamal berharap sinergi tersebut tidak saja memberi keuntungan bagi pengemudi bentor, tapi juga memudahkan konsumen dalam hal transportasi dan jasa pengiriman barang.(usman)