KIP-Kuliah, Rektor Ellys: Gunakan Kesempatan Ini dengan Baik

KIP-Kuliah, Rektor Ellys: Gunakan Kesempatan Ini dengan Baik

24/10/2021 00:01 0 By Maman

KIP Kuliah Unbita Gorontalo 2021

Rektor Unbita Gorontalo, Dr. Ellys Rachman saat menyampaikan sambutan dalam acara penyaluran KIP Kuliah untuk mahasiswa baru Unbita Gorontalo 2021. (foto:hms)

Hulondalo.id – Rektor Universitas Bina Taruna (Unbita) Gorontalo, Dr. Hj. Ellys Rachman berharap, mahasiswa baru penerima bantuan Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP-KULIAH), agar menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

“Mampu menunjukkan prestasi dengan sunguh-sungguh, belajar, disiplin, karena jarang kesempatan itu datang dua kali,” ujar Dr. Ellys, Sabtu (23/10/2021).

Para mahasiswa ini kata Ellys, diberikan kesempatan untuk mendapatkan beasiswa, biaya hidup, biaya pendidikan, mereka juga kata dia, akan ditunjang dengan fasilitas yang ada dikampus.

“Insya Allah, kami berupaya akan mendampingi mahasiswa penerima KIP maupun yang bukan, hingga menyelesaikan pendidikan dengan sebaik-baiknya,” tutur Ellys.

“Intinya mereka mau belajar, karena tadi pesan Pak Elnino, belajar itu bukan di perguruan tinggi, di kampus tetapi belajar di kehidupan itu adalah guru yang terbaik,” tandasnya. (Prin/Adv)