KKM Usai, Mahasiswa UBM Gelar Perpisahan

KKM Usai, Mahasiswa UBM Gelar Perpisahan

29/08/2021 20:15 0 By Maman

Perpisahan KKM UBM Gorontalo (2)

Pemberian cendramata dalam rangkaian kegiatan perpisahan mahasiswa KKM di Desa Milangodaa Kecamatan Tomini.

Hulondalo.id – Usai sudah seluruh rangkaian kegiatan Kuliah Kerja Mandiri (KKM) Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Acara perpisahan digelar dimasing-masing desa, dan dihadiri unsur pimpinan kecamatan, kepala desa hingga para karang taruna.

Seperti yang terlihat di Desa Linawan, para mahasiswa KKM menggelar acara perpisahan sekaligus memberikan cendramata kepada pihak yang telah banyak berkontribusi atas suksesnya seluruh program KKM.

“Kami mahasiswa KKM Posko Linawan melaksanakan acara perpisahan dan pemberian cendramata, dan dihadiri oleh Sangadi Linawan, karang taruna serta masyarakat,” tulis mahasiswa melalui grup WA KKM.

Hal yang sama juga dilakukan di Desa Milangodaa, Kecamatan Tomini. Para mahasiswa menggelar malam perpisahan dengan masyarakat yang dihadiri Camat Tomini, Abidin Patilima ST, M.Si sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kontribusi warga yang turut menyukseskan program kerja mahasiswa.

“Mewakili pemerintah dan masyarakat kecamatan Tomini memohon maaf yang sebesar besarnya kepada civitas akademika UBM Gorontalo atas pelayanan kepada adik-adik mahasiswa KKM,” ungkapnya. (ais/rls)