KNPI Gelar Tournament Badminton, Mikdad Yaser beri Dukungan

KNPI Gelar Tournament Badminton, Mikdad Yaser beri Dukungan

23/02/2021 18:45 0 By Maman

Mikdad Yaser Dukung Turnamen Bulutangkis

Dukungan diberikan anggota DPRD Gorontalo Utara, MIkdad Yaser terhadap pelaksanaan Turnamen Bulutangkis yang digelar KNPI Gorontalo Utara. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Anggota DPRD Gorontalo Utara, Mikdad Yaser mengapresiasi pelaksanaan kegiatan olahraga Tournament Badminton Cup, yang di insiasi oleh KNPI Gorontalo Utara, kerjasama dengan Karang Taruna Desa Bulalo.

“Tujuan diselenggarakannya Tournament ini semata-mata sebagai wujud bentuk kepedulian KNPI Gorut terhadap bibit-bibit unggul atlet yang berada di daerah,”kata Mikdad yang juga Ketua DPD II KNPI Gorontalo Utara itu.

Mikdad yang juga selaku Wakil Ketua Komisi III DPRD Gorontalo Utara itu pun, memberikan dukungannya kepada mereka yang ikut mensukseskan acara itu.

Ditempat yang berbeda Ketua DPK KNPI Kecamatan Kwandang, Uhar Muksin mengucapkan banyak terimakasih kepada berbagai pihak yang telah membantu serta menyukseskan kegiatan ini.

“InsyaAllah kedepannya kami, dari KNPI maupun Karang taruna akan terus melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya untuk mengembangkan kemandirian pemuda,” tandasnya. (Prin/Adv)