Kondisi Dosen UNG Dugaan Korban Penganiayaan Mulai Membaik

Kondisi Dosen UNG Dugaan Korban Penganiayaan Mulai Membaik

30/11/2020 20:57 0 By Maman

Civitas UNG Jenguk Korban

Civitas Akademik UNG menjenguk korban dugaan penganiayaan oknum mahasiswa UNG di RS Multazam Kota Gorontalo. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Dosen Fakultas Hukum Universitas Negeri Gorontalo (UNG) yang diduga menjadi korban penganiayaan oknum mahasiswa, kondisinya mulai membaik. Senin (30/11/2020), Civitas Akademika UNG menjenguk dosen tersebut di RS Multazam Kota Gorontalo.

Sejumlah pimpinan dari kampus terbesar di Provinsi Gorontalo ini, nampak hadir di RS Multazam Kota Gorontalo. Kehadiran para pimpinan ini tetap melalui SOP yang berlaku di rumah sakit.

Kondisi itu membuat antrian panjang dan membutuhkan waktu beberapa saat bagi para pimpinan kampus untuk melihat kondisi Zulfikar Sarson. Pantauan Hulondalo.id, pimpinan kampus yang datang menjenguk antara lain, Wakil Rektor Bidang Akademik, Wakil Rektor Bidang Keuangan, serta Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan. Hadir pula para dekan dilingkungan UNG.

Diketahui, Zulfikar Sarson mengalami luka di bagian punggung, kepala dan kaki, serta luka sobek di pelipis wajah. Zulfikar belum bisa terlalu banyak bergerak. Namun, kabar terakhir kondisi korban terus membaik. (MG02)