Kondisi Jalan Eks Andalas & Penerima Bansos, Ini Kata AW. Thalib

Kondisi Jalan Eks Andalas & Penerima Bansos, Ini Kata AW. Thalib

01/09/2021 10:37 0 By Maman

Reses AW. Thalib

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo, AW. Thalib saat menggelar reses. (foto:hms)

Hulondalo.id – Keluhan warga Kelurahan Paguyaman Kota Gorontalo, mungkin mewakili masyarakat lainnya di Provinsi Gorontalo terkait kondisi jalan Eks Andalas.

Warga meminta, salah satu jalan poros utama di Provinsi Gorontalo ini bisa diperbaiki. Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, AW Thalib menanggapi hal itu. Keluhan itu diakui AW Thalib, bukan hanya warga Kota Gorontalo, lantaran jalan ini merupakan poros utama, yang banyak dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Aspirasi ini perlu segera ditindaklanjuti Pemprov Gorontalo, segera direalisasikan,” ungkap AW. Thalib saat reses Rabu (1/9/2021).

Selain jalan eks Andalas, Politisi PPP juga menginformasikan bahwa, penerima bantuan sosial (bansos) di masa pandemi Covid-19 bisa mengakomodir warga baik yang masuk dalam DTKS maupun diluar DTKS, utamanya yang terpapar atau terdampak Covid-19.

“Kami juga memantau jika ada masyarakat yang tidak memperoleh bantuan, termasuk yang menjalani isolasi mandiri, ini harus dicarikan solusi, apalagi jika ada kepala keluarga yang menjalani isoman, harus ada penanganan mulai dari Kelurahan hingga ke Pemprov, informasi ini segera disampaikan,” terangnya.

Terkait vaksinasi Covid-19, AW. Thalib mengatakan, mekanisme dilapangan sudah diatur melalui masing-masing posko yang ada.

“Mereka ingin vaksin, namun mereka tidak tahu tempatnya,” ujarnya.

Dalam reses ini juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat sebagaimana anjuran pemerintahbaik itu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (Inkri/Hulondalo.id)