Konfercab NU Boalemo, Anas: Pengurus Terpilih Mampu Mengayomi Organisasi

Konfercab NU Boalemo, Anas: Pengurus Terpilih Mampu Mengayomi Organisasi

23/05/2021 09:05 0 By Maman

Konfercab NU Boalemo

Plt. Bupati Boalemo, ANas Jusu menghadiri Konfercab NU Boalemo. (foto:hms)

Hulondalo.id – Siapapun yang terpilih sebagai Ketua maupun Pengurus Nahdatul Ulama (NU) Boalemo, diminta Plt. Bupati Boalemo, Anas Jusuf, mampu mengayomi seluruh organisasi, mampu mengembangkan dan memajukan organisasi NU.

Saat menghadiri Konfercab NU di Aula Kemenag Boalemo, Sabtu (22/5/2021), Anas juga mengatakan, NU merupakan organisasi besar yang telah memberikan kontribusi dalam keagamaan, pemerintahan bahkan kemerdekaan Indonesia.

“Jika terjadi masalah dalam organisasi, harus selalu bijak dan mengedepankan kebersamaan dalam menyelesaikannya, agar tidak terjadi dualisme kepemimpinan,” kata Anas.

“Mari menyatukan pendapat dan konsep dalam mengolah organisasi NU di Boalemo, saya yakin NU akan lebih berkembang maju dan bisa memberikan kontribusi bagi pemerintah di kabupaten Boalemo,” tambah orang nomor satu Boalemo itu.

Anas juga mengatakan, walaupun dalam kondisi pandemi covid-19, pemerintah daerah memberikan bantuan anggaran dalam bentuk hibah buat semua organisasi keagamaan yang ada di Boalemo.

“Pemerintah kabupaten Boalemo dalam kondisi apapun tetap memperhatikan pengelolaan organisasi dan kita berikan dorongan yang sangat kuat,” tandas Anas.

Pada kegiatan tersebut juga hadir Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, Ketua PW NU Provinsi Gorontalo. (Rifal/Adv)