KONI Gorontalo Utara Dapat Dana Hibah Rp750 Juta

KONI Gorontalo Utara Dapat Dana Hibah Rp750 Juta

21/06/2021 18:38 0 By Maman

Ridwan Yasin

Sekda Gorontalo Utara, Ridwan Yasin.

Hulondalo.id – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Gorontalo Utara, mendapatkan dana hibah dari Pemkab Gorontalo Utara sebesar, Rp750 juta.

Sekda Gorontalo Utara, Ridwan Yasin, dana hibah semoga bisa mendorong kemajuan olahraga di Gorontalo Utara. Ridwan juga mengatakan, Pemkab Gorontalo Utara terus memastikan perkembangan olahraga termasuk para atlit melalui dana hibah tersebut.

Minggu (20/06/2021), Sekda juga mengatakan, meski diterpa pandemi yang memaksa pemerintah melakukan refocusing anggaran, namun tetap memperjuangkan anggaran bagi KONI.

“Perkembangan olahraga menjadi hal penting, sebab daerah ini memiliki banyak pemuda yang berkualitas di bidang olahraga, kita juga harus memperhatikan kesejahteraan para atlet dan pengurus KONI Gorontalo Utara,” ujar Sekda.

Sekda juga berharap dana tersebut dapat digunakan dengan baik oleh KONI Gorontalo Utara, sesuai peruntukan, berdasarkan program kegiatan yang ada.

Awalnya kata Sekda, dana hibah tersebut berjumlah Rp2 miliar. Namun pandemi Covid-19, membuat dana tersebut baru bisa diupayakan hingga Rp750 juta. (Prin/Adv)