Konsolidasi KNPI Provinsi Gorontalo, Ghalib: Samakan Persepsi

Konsolidasi KNPI Provinsi Gorontalo, Ghalib: Samakan Persepsi

22/08/2021 00:13 0 By Maman

Konsolidasi KNPI Prov Gorontalo di Gorontalo Utara

Pengurus KNPI Provinsi Gorontalo bersama pengurus KNPI Gorontalo Utara usai menggelar Rapat Koordinasi dan Konsolidasi. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – KNPI Provinsi Gorontalo melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan KNPI Kabupaten/Kota. Agenda yang diwali di KNPI Gorontalo Utara, dalam rangka menyamakan persepsi.

Ketua KNPI Provinsi Gorontalo, Ghalieb Lahidjun mengakui, menyamakan persepsi sangat penting dalam sebuah organisasi.

“Apalagi organisasi kepemudaan, KNPI, kami berdialog dan tukar informasi, sehingga, ketika ada kendala dalam organisasi, kita carikan solusi secara bersama,” kata Ghalieb usai pertemuan di Pendopo Cafe and Resto Sabtu, (21/08/2021).

Banyak hal dibahas dalam pertemuan tersebut seperti, organisasi, pelaksanaan program kegiatan organisasi, anggaran dan dana hibah. Dalam forum resmi tersebut, KNPI Provinsi Gorontalo dan KNPI Gorontalo Utara juga saling tukar informasi, tentang dinamika organisasi.

“Agenda serupa akan kami lakukan juga di KNPI Kabupaten dan Kota lainnya,” ungkapnya.

Sekretaris Umum DPD KNPI Provinsi Gorontalo, Novalliansyah Abdussamad mengapresiasi kepengurusan KNPI Gorontalo Utara, pada pelaksanaan program dan kegiatan organisasi.

“Informasi yang kami terima dari pengurus KNPI Gorontalo Utara, banyak kegiatan yang dilaksanakan baik itu sosial kemasyarakatan, donor darah dan sebagainya,” ujar Noval.

Dia mendorong KNPI Gorontalo Utara, untuk memperkuat sinergitas dengan Pemerintah Daerah serta Legislatif, dalam pelaksanaan program kegiatan.

Masih dalam agenda yang sama, Ketua KNPI Gorontalo Utara, Mikdad Yeser menyampaikan apresiasi juga, karena menjadikan KNPI Gorontalo Utara sebagai wilayah perdana pelaksanaan rapat koordinasi dan konsolidasi.

Terkait pelaksanaan program dan kegiatan, Mikdad mengatakan, antara lain pembagian bantuan kepada masyarakat, donor darah serta penanganan pandemi Covid-19.

“Sinergi juga kami lakukan dengan pemerintah daerah,” kata Mikdad.

Mikdad juga menyampaikan rasa syukur saat itu, lantaran DPD KNPI Gorontalo Utara telah memiliki Sekretariat sendiri. (Man)