Kontrak Kinerja dan Pakta Integritas, Darda: Harus Sungguh-sungguh

Kontrak Kinerja dan Pakta Integritas, Darda: Harus Sungguh-sungguh

24/01/2020 22:53 0 By Alex

Para pejabat di lingkungan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik serta Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo saat membacakan pakta integritas dan perjanjian kinerja, Jumat (24/01/2020). (F Nova/Humas)

Hulondalo.id – Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba kembali memberikan arahan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) dan Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo.

Sebelumnya, secara khusus Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN yang telah berkontribusi dalam pencapaian yang diraih oleh Provinsi Gorontalo, baik dalam penyerapan anggaran 2019 serta penetapan APBD 2020 yang terbilang cepat.

“2019 sudah selesai. Tentunya prestasi yang diperoleh tidak terlepas dari peran bapak ibu sekalian. Terus lakukan inovasi dan terobosan baru,” kata Darda saat memberikan arahan dan pembinaan bagi ASN, dirangkaikan dengan Penandatanganan Kontrak Kinerja dan Pakta Integritas, Jumat (24/01/2020).

Terkait penandatangan kontrak kinerja dan pakta integritas, Darda menghimbau dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh serta penuh tanggung jawab. Integritas dan loyalitas terhadap apa yang sudah disepakati bersama harus dijalankan.

“Karena ini satu hal yang tidak bisa dipisahkan dari pernyataan penetapan kinerjanya, tentunya disertai dengan niat dan doa serta keyakinan juga tekad untuk melaksanakan kinerja tadi,” jelas Darda.

Kepala Dinas Perhubungan Jamal Nganro dan Kepala Diskominfotik Provinsi Gorontalo Wahyudin Katili meminta seluruh ASN untuk meningkatkan kinerja di 2020. Hal ini agar sektor komunikasi dan pelayanan perhubungan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dapat dirasakan manfaatnya.(adv/alex)