Korpri, Dharma Wanita dan PGRI, Garda Terdepan Bangun Daerah

Korpri, Dharma Wanita dan PGRI, Garda Terdepan Bangun Daerah

19/11/2021 15:39 0 By Maman

Walikota Gorontalo, Marten Taha saat melepas balon dalam Pencanangan HUT Korpri, Dharma Wanita dan PGRI tingkat Kota Gorontalo. (foto:hms)

Hulondalo.id – Korpri, Dharma Danita, dan PGRI kata Walikota Gorontalo, Marten Taha, garda terdepan dalam membangun daerah ini.

“Saudara-saudara adalah mesin penggerak birokrasi disegala bidang, majunya suatu daerah, sangat tergantung pada saudara saudara dalam menerjemahkan segala program dan kegiatan yang ditetapkan,” kata Walikota pada Pencanangan HUT Korpri, Dharma Wanita dan PGRI tingkat Kota Gorontalo, Jum’at (19/11/2021).

Korpri, Dharma Wanita dan PGRI kata Wali Kota Gorontalo juga, wadah bagi ASN dalam meneguhkan fungsi sebagai perekat bangsa, dan pemersatu bangsa yang berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa, masyarakat dan pemerintah.

Wali Kota mengatakan, perayaan HUT ini, masih dalam keadaan pandemi Covid-19 menuju era New Normal. Namun, semangat berbakti kepada bangsa dan negara melalui profesi masing-masing.

“Saya yakin dan percaya bahwa organisasi mitra pemerintah ini mampu memberikan kontribusi nyata dalam pelayanan kepada masyarakat, karena sudah berpengalaman dalam segala hal,” ungkapnya.

Marten meminta, jangan saling mengadu domba, tetapi bangun semangat kebersamaan menjaga nilai-nilai persatuan dan kesatuan dikedepankan.

“Tetap jaga protokol kesehatan khususnya bagi masyarakat Kota Gorontalo,” tandasnya. (Inkri)