Kota Gorontalo Siap jadi Tuan Rumah Musyawarah Komwil VI

Kota Gorontalo Siap jadi Tuan Rumah Musyawarah Komwil VI

11/01/2021 19:06 0 By Maman

Walikota Marten Video Conference Apeksi Komwil VI

Walikota Gorontalo, Marten saat mengikuti rapat pengurus Apeksi Komwil VI melalui video conference. (foto:hms)

Hulondalo.id – Walikota Gorontalo, Marten Taha mengatakan, Kota Gorontalo siap menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan Musyawarah Komisariat Wilayah (Muskomwil) VI Apeksi tahun 2021. Muskomwil itu sendiri, merupakan agenda persiapan Munas tahun 2021.

Saat mengikuti Rapat Pengurus Apeksi Komwil VI melalui Video Conference, Walikota mengatakan, Kota Gorontalo siap sebagai tuan rumah, baik itu pelaksanaannya secara virtual maupun tatap muka.

“Kami senang agar Gorontalo dikunjungi 16 kota yang menjadi anggota Apeksi, termasuk kehadiran Dewan Pimpinan Pusat yang akan ke Gorontalo untuk membuka Muskomwil,” tutur Marten, Senin (11/1/2021).

Pada pelaksanaan Muskomwil nanti kata dia, Kota Gorontalo akan mengusulkan kegiatan dibidang pengentasan kemiskinan, perhubungan, bidang lingkungan dan lain sebagainya. Walikota juga mengatakan, Komwil VI sudah siap dalam menghadapi Munas.

Dalam kesempatan itu juga, Walikota sempat mengungkap pelaksanaan berbagai program dan kebijakan dari Komwil VI dalam rangka menghadapi Munas, dan program kebijakan yang telah diprogramkan oleh Komwil VI di tahun 2021.

Beberapa program kata dia, masih akan tetap berlaku setelah diadakannya pelaksanaan muskomwil di Gorontalo. Program lain ata Walikota, juga akan diakomodir sebagaimana keputusan yang diambil dalam pelaksanaan muskomwil yang nantinya akan dilaksanakan di Gorontalo. (MG04)