Kualitas Layanan Jaringan di Boalemo Akan Ditingkatkan

Kualitas Layanan Jaringan di Boalemo Akan Ditingkatkan

16/06/2021 23:40 0 By Yadin

Penandatanganan kerja sama Pemkab Boalemo dengan PT Telkomsel Gorontalo. (f.istimewa)

Hulondalo.id – Dalam rangka meningatkan kualitas jaringan di daerah bertajuk Damai bertasbih, Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf melakukan kerja sama dengan Kepala PT. Telkomsel Provinsi Gorontalo, Iwan Setiawan.

Kerja sama itu ditandai dengan penandatanganan dalam rangka sentralisasi jaringan untuk organisasi perangkat daerah (OPD) dan masyarakat Boalemo, di ruang dinas Plt Bupati Boalemo, Rabu (16/6/2021).

“Saya mengharapkan kepada PT. Telkomsel agar dapat memberikan layanan yang terbaik kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Boalemo. Karena jaringan ini sangat dibutuhkan dalam memberikan informasi kepada masyarakat dan mempromosikan potensi-potensi daerah,” ungkap Anas Jusuf.

Sementara itu, Kepala PT. Telkomsel Provinsi Gorontalo, Iwan Setiawan menyampaikan, bahwa PT. Telkomsel akan meningkatkan layanan jaringan di Boalemo.
“PT. Telkomsel akan lebih meningkatkan layanan jaringan kepada pemerintah daerah dan masyarakat Boalemo, sesuai apa yang diharapkan Plt Bupati Boalemo,” tandasnya. (Rifal/Adv)