Kuliah Orientasi Selesai, Rektor: Laporan Kelompok & Individu Wajib

Kuliah Orientasi Selesai, Rektor: Laporan Kelompok & Individu Wajib

04/10/2021 09:31 0 By Maman

Seminar Laporan Hasil Kuliah Orientasi Unbita

Rektor Unbita Gorontalo, Dr. Hj. Ellys Rachman saat memberikan sambutan dalam Seminar Laporan Kuliah Orientasi. (foto:hms)

Hulondalo.id – Pasca pelaksanaan Kuliah Orientasi, Rektor Universitas Bina Taruna (Unbita) Gorontalo, Dr. Hj. Ellys Rachman meminta, mahasiswa segera dan wajib menyusun Laporan Kelompok maupun Individu.

Kuliah orientasi tahun akademik 2020-2021 yang diselenggarakan selama tiga bulan dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti, pengabdian pada masyarakat di Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo Utara dan Bolaang Mongondow Utara ini, telah selesai dan di tutup secara resmi Rektor, di Aula Lantai 3 Kampus Unbita Gorontalo, Sabtu (2/10/2021).

Kuliah orientasi ini juga pada pelaksanaannya, melibatkan mahasiswa aktif dari Fakultas Administrasi dan Ilmu Sosial (FAIS), yang terbagi dari dua program studi yakni, program studi ilmu Administrasi Negara/Publik dan program studi ilmu Administrasi Niaga/Bisnis dengan total peserta 133 orang.

Rektor juga mengatakan, kegiatan tersebut ditutup dengan seminar laporan. Setiap mahasiswa kata dia, diwajibkan membuat laporan kelompok maupun individu.

“Dari laporang tersebut menghadirkan rekomendasi yang nantinya akan ada tindaklanjut sesudahnya,” kata Ellys. (Pin)