Kumpul Seluruh Ketua Golkar, Ini Instruksi Rusli Habibie

14/06/2019 13:54 0 By Usman Mato

(dari kiri) Lahmudin Laparaga, Marten Taha, Dadang Hemeto, Rusli Habibie, Pedro Bau, Thomas Mopili dan Syarif Mbuinga, usai rapat konsolidasi partai Golkar, Kamis (13/06/2019).

Hulondalo.id – Ketua DPD I Golkar Gorontalo Rusli Habibie, menginstruksikan kepada seluruh kader beringin, untuk mengawal realisasi program kerakyatan, serta mendukung kepala daerah yang memiliki program program seperti itu, meskipun kepala daerah tersebut bukan kader Golkar.

Itu disampaikan Rusli, pada rapat konsolidasi yang dihadiri pengurus DPD I hingga seluruh ketua DPD II Golkar, yang digelar di kediaman pribadinya, Kamis (13/6/2019).

Noval Abdussamad Jubirsus Rusli Habibie mengatakan, banyak hal yang ditegaskan dalam rapat konsolidasi itu, beberapa diantaranya adalah instruksi,

agar seluruh kader mengawal setiap realisasi program pemerintah daerah maupun pusat, terutama program yang terkait dengan kepentingan orang banyak.

Terutama program kerakyatan Presiden Jokowi di Gorontalo, juga wajib didukung oleh seluruh kader Golkar. “Pak Rusli berulang kali menekankan, agar kader Golkar mendukung kelanjutan program Presiden Jokowi di Gorontalo,” ungkap Noval.

Terakhir, penegasan dari Rusli Habibie juga ditujukan kepada para kader partai agar mendukung Kepala Daerah yang menjalankan program dan kebijakan pro rakyat.

Baik kepala daerah dari Partai Golkar maupun Kepala Daerah yang bukan berasal dari Partai Golkar, karena hal ini adalah untuk kepentingan rakyat semata.

“Pak Rusli Habibie ingin semua program dan kebijakan pro rakyat berjalan dengan baik agar supaya rakyat merasakan manfaat dari program dan kebijakan tersebut”. Pungkas Noval. (**)