Kunjungan Wakapolri, Ryan: Momentum Akselerasi Capaian Vaksinasi

Kunjungan Wakapolri, Ryan: Momentum Akselerasi Capaian Vaksinasi

06/09/2021 21:07 0 By Maman

Rapat Forkopimda Kota Gorontalo

Walikota Gorontalo, Marten Taha, Wawali Gorontalo, Ryan F. Kono dan Sekda Kota Gorontalo, Ismail Madjid saat mengikuti Rapat Forkopimda Kota Gorontalo. (foto:hms)

Hulondalo.id – Kedatangan Wakapolri, Komjen Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si, kata Wakil Walikota Gorontalo, Ryan F. Kono, momentum mengakselerasikan capaian vaksinasi di Kota Gorontalo.

Wawali mengatakan, sesuai rencana, Wakapolri akan mengunjungi gerai vaksinasi di di Bele Li Mbui dan Tempat Vaksinasi Serentak (TVS) di Lapangan Taruna Remaja.

“Tak hanya berkunjung di gerai vaksinasi, juga akan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat, sebab, bulan November nanti capaian vaksinasi harus tercapai,” ungkap Wawali usai rapat Forkompinda Kota Gorontalo, Senin (6/9/2021).

Ryan juga mengatakan, Pemkot Gorontalo mematok target, capaian vaksinasi pada bulan November 2021 nanti harus 75%. Dia menambahkan, dalam evaluasi terungkap ragam cara pandang terkait vaksinasi, dan adanya beberapa masalah yang tentu harus diperbaiki.

“Evaluasi ini, kita lakukan setiap minggu, membahas dan memperluas jangkauan vaksinasi di Kota Gorontalo,” terangnya.

Ryan juga secara khusus menyampaikan terimakasih atas kerjasamanya semua pihak, sebab antusias masyarakat melakukan vaksinasi ini menjadi kabar baik kepada pemerintah.

“Saya imbau, jangan percaya terhadap hoaks atau informasi negatif tentang vaksinasi, saya minta, jika ada masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi, juga mampu mengedukasi masyarakat sekitar,” tutupnya. (Inkri/Adv)