Kursi Ketua Dekot Gorontalo Masih Kosong, Ketua Golkar Dinilai Gagal

Kursi Ketua Dekot Gorontalo Masih Kosong, Ketua Golkar Dinilai Gagal

12/07/2020 20:54 0 By admin

Romatun Alamri

Hulondalo.id – Sudah hampir setahun berlalu, persoalan pengisian kekosongan kursi Ketua DPRD Kota Gorontalo belum juga tuntas, tanpa alasan jelas. Menurut kalangan Golkar muda, ada kesan persoalan ini sengaja digantung.

Romatun Alamri misalnya. Salah satu aktivis partai Golkar itu menganggap, belum tuntasnya pengisian kekosongan kursi Ketua DPRD Kota Gorontalo itu, bisa dianggap kegagalan seorang pemimpin partai.

Bagi Roman, berlarut larutnya persoalan kekosongan kursi pimpinan DPRD sangat merugikan partai Golkar, sebagai peraih kursi terbanyak. Harusnya, ketua Golkar kota segera ambil putusan, apapun itu demi menyelamatkan partai.

Melihat kondisi ini, Roman meminta para Ketua DPC harus mempertimbangkan kembali, jika Ketua Golkar Kota saat ini akan kembali bertarung di musda. Bahkan menurutnya, kalau perlu dirinya akan mengajukan Risman Taha sebagai salah satu calon.

“Masih banyak kader-kader lain yang layak memimpin Golkar, seperti Riyan F Kono, Meyke Kamaru, Fikram Salilama, Iwan Hunawa, atau jika perlu saya mengajukan Abang saya Risman Taha yang menurut saya masih lebih memiliki kemampuan memimpin dan kepedulian terhadap partai dari pada MT” pungkas Roman. (man)