Laga Uji Coba Sepak Bola PPLPD, Yunus Eraku: Banyak yang Perlu Dievaluasi

Laga Uji Coba Sepak Bola PPLPD, Yunus Eraku: Banyak yang Perlu Dievaluasi

01/11/2020 21:26 0 By Maman

PPLD Gorontalo Utara

Tim Sepak Bola PPLPD Gorontalo Utara U16 bersama Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin dan official dalam laga uji coba melawan PPLPD Manado. (foto:hms)

Hulondalo.id – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Gorontalo Utara, Yunus Eraku mengakui, banyak yang perlu dievaluasi terhadap tim sepak bola PPLPD Gorontalo Utara, dalam laga uji tanding dengan PPLPD Kota Manado.

Meski begitu kata dia, kekuatan kedua kesebelasan hampir sama. Karenanya, Yunus tetap memberikan apresiasi terhadap kesebelasan PPLPD Gorontalo Utara, yang mampu bermain dengan hasil imbang, Minggu (1/11/2020).

“Kedua kesebelasan bermain seimbang, kekuatan hampir sama,” ungkapnya.

Terkait evaluasi terhadap tim PPLPD Gorontalo Utara, Yunus mengatakan, antara lain penyelesaian bola yang masih kurang atau belum ada. Playmaker juga kata Yunus, dari kedua kesebelasan itu, hampir tidak ada.

“Untuk menciptakan gol belum ada, sehingganya hasil ini hanya seimbang,” jelasnya.

Meski begitu, selain bersyukur atas permainan PPLPD Gorontalo Utara, Yunus mengatakan bahwa, pertandingan ini merupakan suatu kekuatan. Yang namanya pertandingan uji coba juga kata dia, menang dan kalah itu wajar.

Sementara itu, Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin juga menyampaikan apresiasi atas pertandingan uji coba tersebut. Masih banyak kata Bupati, yang harus di evaluasi untuk tim, baik itu usia 14 dan 16.

“Masih banyak pembenahan, tetap berlatih terus,” tuturnya. (Prin/Adv)