Lagi, Panah Wayer Tertancap di Belakang Kepala ABG Asal Lemito Ini

11/02/2020 16:29 0 By Alex

Ical Lihawa (16) warga Kecamatan Lemito, Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo yang terkena panah wayer. Kabar panah wayer ini kemudian viral di media sosial. (F. fb Istimewa)

Hulondalo.id – Teror panah wayer di Gorontalo rupanya belum habis. Seorang remaja yang teridentifikasi bernama Ical Lihawa (16) menjadi korban panah wayer di Kecamatan Lemito, Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo, Selasa (11/2/2020).

Tak berbeda jauh dengan yang terjadi di Kelurahan Limba U1, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo, kali ini panah wayer tertancap tepat di kepala bagian belakang ABG (anak baru gede) tersebut. Kasus ini pun masih dalam penanganan pihak yang berwajib.

“Benar peristiwa itu. Saat ini terduga pelaku sudah kita amankan,” ungkap Kapolsek Lemito Iptu Berty Manggala, seperti dikutip dari laman gopos.id.

Saat ini, polisi sudah mengamankan seorang terduga pelaku berinisial YS (35). Belum diketahui pasti apa motif YS melakukan aksinya itu.

Sebelumnya, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.00 Wita. Saat itu, Ical hendak menghadiri rangkaian pesta pernikahan warga setempat di Desa Lemito, Kecamatan Lemito, Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo.

Namun tak lama kemudian, ABG tersebut tiba-tiba kesakitan. Setelah dilihat, satu anak panah wayer sudah tertancap di kepala bagian belakang.

Ical kemudian dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis, kemudian dirujuk ke rumah sakit di Kota Gorontalo untuk operasi pengangkatan panah wayer.(Alex)