Lahirkan Ahli Gizi Profesional, UBM Gorontalo Siap Tingkatkan Derajat Kesehatan

Lahirkan Ahli Gizi Profesional, UBM Gorontalo Siap Tingkatkan Derajat Kesehatan

25/10/2020 16:22 0 By Maman

UBM Gorontalo

Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes saat menyematkan selempang kepada peserta yudisium yang digelar oleh Fakultas Sains, Teknologi dan Ilmu Kesehatan. Jum’at (23/10) kemarin. (FOTO : HumasBMG)

Hulondalo.id – Program Studi S1 Gizi, Fakultas Sains, Teknologi & Ilmu Kesehatan (F-STIK), Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo menggelar yudisium untuk mahasiswa akhir studi, Jum’at (23/10/2020). Digelar di Ballroom Bina Mandiri Gorontalo ini menerapkan protokol kesehatan super ketat. Jumlah peserta pun dibatasi guna mencegah terjadinya kerumunan.

Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes mengaku bangga dengan keberhasilan peserta yudisium kali ini.

UBM Gorontalo

“Kami atas nama institusi sangat bangga atas keberhasilan ini. Ditengah pandemi covid-19 namun para mahasiswa ini begitu semangat dalam menyelesaikan seluruh tugas akhir. Selamat dan semoga bisa memberikan yang terbaik guna meningkatkan derajat kesehatan,” ujar Rektor, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes.

Sebanyak dua orang mahasiswa akhir studi yang telah menyelesaikan studinya di UBM Gorontalo. Dengan digelarnya yudisium, maka kedua orang calon wisudawan ini telah berhak menyandang sarjana ilmu gizi. Selanjutnya peserta yudisium tinggal menunggu pelaksanaan wisuda yang rencananya akan digelar tahun ini. (ais)