Lahmudin Masih Perkasa, KPPG dan Kader Beringin Boalemo Inginkan Musda Aklamasi

Lahmudin Masih Perkasa, KPPG dan Kader Beringin Boalemo Inginkan Musda Aklamasi

23/07/2020 21:13 0 By Editor

Ketua KPPG Kabupaten Boalemo, Ismiyati Saidi

Hulondalo.id – Setelah dari Pohuwato, kini giliran DPD II Golkar Boalemo melangsungkan hajatan Musyawarah Daerah (Musda) ke V, Jumat (25/7/2020). Seiring jelang pemilihan Ketua DPD II Golkar Boalemo tersebut, rupanya nama Lahmudin Hambali terbilang masih perkasa.

Bagaimana tidak, rata-rata Kader Beringin di Bumi Damai Bertasbih banyak menyuarakkan agar Lahmudin Hambali kembali memegang tampuk kepemimpinan DPD II Golkar Boalemo untuk masa bhakti 2020-2025.

Tak hanya itu, mereka juga menginginkan perhelatan Musda berlangsung aklamasi, layaknya hajatan dilangsungkan DPD II Golkar Pohuwato. Seruan itu seperti halnya diutarakan Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Boalemo, Ismiyati Saidi.

Ya, pengusaha sukses asal Boalemo ini mengaku kalau Golkar Boalemo hingga kini masih membutuhkan sosok figur penyejuk. Mampu menyatukan semua konsep dan kepentingan semata-mata membesarkan Partai Golkar Boalemo di masa mendatang.

Serta mampu meneguhkan solidaritas yang kuat di tubuh Partai berlambang Pohon Beringin di Bumi Boalemo. Entah itu dari arus bawah, tingkat Pimpinan Desa (PD), Pimpinan Kecamatan (PK) maupun unsur DPD Golkar Boalemo itu sendiri.

“Nah, sosok kepemimpinan ini hanya dimiliki Lahmudin Hambali. Sehingga, Saya pun sangat menginkan agar Musda DPD II Golkar Boalemo aklamasi dengan mempercayakan kepada Lahmudin Hambali,” terang Ketua Gapensi Boalemo tersebut.

Senada dengan itu, Kader militan Golkar Boalemo, Alwin Ladiku juga punya pendapat yang sama. Ia menginkan agar peserta Musda Golkar Boalemo menyatukan hati dan konsep demi kepentingan masa depan Partai Golkar.

“Semua kader Partai Golkar pasti punya keinginan yang sama mengembalikan kejayaan Golkar di Boalemo. Jadi, saya berharap Musda nanti berlangsung aklamasi ke Lahmudin Hambali demi kepentingan masa depan Golkar kedepan,” tegas Alwin Ladiku.(Narto)