Laka Maut Ambulance Vs Motor, Kakak Beradik dan Satu Bayi Meninggal Dunia

Laka Maut Ambulance Vs Motor, Kakak Beradik dan Satu Bayi Meninggal Dunia

03/10/2020 10:07 0 By Syakir

Mobil ambulance ringsek berat, usai tabrakan hebat dengan sepeda motor. 3 orang tewas dalam kecelakaan di Gorontalo Utara, Jumat malam (2/10/2020).

Hulondalo.id – Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Di Gorontalo Utara, seorang bayi berumur 2 bulan yang akan dirujuk, tewas dalam kecelakaan antara ambulance dengan sepeda motor. Tak hanya bayi, laka maut ini juga merenggut nyawa sepasang kakak beradik.

Informasi yang diperoleh, kejadian Jumat malam (2/10/2020) sekitar pukul 20.45 Wita itu, berawal saat mobil ambulance yang sedang memuat seorang bayi berumur 2 bulan bersama empat penumpang lain dari Desa Monas, Kecamatan Monano untuk dirujuk.

Tepat di ruas jalan Desa Bulalo menuju Desa Leboto, Ambulance yang dikendarai SS alias Sahrul berpapasan dengan sepeda motor nopol DM 3311 BA yang ditumpangi dua kakak beradik, yakni Renal Ibrahim (17) dan Fani Ibrahim (15) datang dari arah berlawanan.

Menurut pengkuan pengemudi, melihat motor di depannya agak kekanan (arah berlawanan) masuk di jalur mobil, pengemudi ambulance coba menghindar. Namun entah kenapa, motor itu kembali balik arah dan tabrakan pun tak terhindarkan.

Dua kakak beradik pengendara motor pun tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Aloei Saboe. Begitu juga bayi berumur 2 bulan, yang sebelumnya memang akan dirujuk ambulance sebelum terjadi tabrakan.

“iya benar telah terjadi tabrakan hingga merenggut tiga korban jiwa. Dan kami sudah mendatangi TKP, mencari dan mencatat identitas yang terlibat Kecelakaan dan membuat permintaan VER mayat,” ujar ungkap Kapolres Gorontalo Utara AKBP Dicky Irawan Kesuma melalui Kasat Lantas Polres Gorontalo Utara, Iptu Lingga Ramadhani, Sabtu (3/10/2020). (prin)