Lakukan Penyegaran, Plt Bupati Boalemo Lantik Sejumlah Pejabat

Lakukan Penyegaran, Plt Bupati Boalemo Lantik Sejumlah Pejabat

25/01/2021 13:38 0 By Yadin

Pelantikan sejumlah pejabat Boalemo, Senin (25/1/2021). (istimewa)

Hulondalo.id – Pelaksana Tugas Bupati Boalemo melantik sejumlah pejabat administrasi di lingkungan pemerintahan Kabupaten Boalemo, Senin (25/1/2021).

Mutasi ini kata Anas, sebagai bentuk memperkaya pengalaman bertugas dan sebagai penyegaran suasana di lingkungan kerja.

Untuk itu, ia berpesan agar para pejabat dapat mengemban amanah dengan baik. “Pejabat yang baru dilantik harus benar-benar menjaga kepercayaan yang diberikan, penuh keseriusan dan bertanggung jawab dalam pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan di daerah damai bertasbih ini,” harapnya.

“Jika saudara memiliki integritas diri yang baik, karena jabatan yang diberikan merupakan kepercayaan pimpinan terhadap ASN. Dengan berbagai pertimbangan yang matang dan sesuai aturan yang berlaku,” inbuh Anas.

Menurut Anas, setiap pejabat harus memiliki kemauan yang kuat, memiliki gagasan dan wawasan untuk membantu pimpinan dan merumuskan pelaksanaan kebijakan sesuai visi dan misi bupati dan wakil bupati

Nah ke depan, nantinya akan dilaksanakan ujian kompetensi kepada eselon 3a dan 3b.

“Kami melakukan uji kompetensi agar betul-betul yang kita tempatkan nanti sesuai dengan keahlian dan kompetensi masing-masing personal, sehingga strukutur birokrasi di pemerintahan Boalemo ini bisa sejalan dengan keinginan kita semua,” terang Anas. (Mg-03)