Lanjutkan Pendidikan bagi Anggota Polri, Sangat Cocok di UT

Lanjutkan Pendidikan bagi Anggota Polri, Sangat Cocok di UT

03/02/2021 09:11 0 By Maman

Direktur UT Gorontalo Apel Polres Bonbol

Direktur UT Gorontalo, M. Husni Arifin, S.Ag., M.Si., Ph.D, saat menyosialisasikan perkuliahan di UT dihadapan personil dalam apel di Mapolres Bone Bolango. (foto:hms)

Hulondalo.id – Sosialisasi Universitas Terbuka (UT) sebagai perguruan tinggi negeri jarak jauh terus dilakukan. Selasa (2/2/2021), Direktur UT Gorontalo, M. Husni Arifin mengunjungi Mapolres Bone Bolango di Kabila.

Dalam kesempatan apel dihadapan seluruh anggota Polres Bone Bolango, Direktur UT menyampaikan bahwa, UT memiliki banyak keunggulan diantaranya, UT adalah PTN, berkualitas dan biaya terjangkau, sistem belajar yang digunakan sangat fleksibel bagi mahasiswa.

“Fleksibel karena mahasiswa UT tidak perlu ke kampus untuk kuliah. Proses mendaftar hingga ujian bisa dilakukan sendiri oleh mahasiswa dimanapun domisilinya, dan ini sangat cocok bagi anggota Polri yang sering pindah tugas,” kata Direktur.

“Sebab, di seluruh wilayah Indonesia, telah terjangkau layanan Univesitas Terbuka”, lanjut Direktur.

Sementara itu, Wakapolres Bone Bolango Kompol Abdul Rahman, SE., MH yang menerima rombongan UT Gorontalo juga menyatakan, sangat mendukung anggotanya melanjutkan ke pendidikan tinggi, untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas sumber daya manusia anggota Polri. (Adv)