Lantik PPMI Sulteng, Ini Harapan dan Motivasi Sekda Kota Gorontalo

Lantik PPMI Sulteng, Ini Harapan dan Motivasi Sekda Kota Gorontalo

23/12/2020 07:20 0 By Maman

Sekda Ismail Lantik PPMI Sulteng

Sekda Kota Gorontalo, Ismail Madjid bersama pengurus PPMI Sulteng. (foto:apris)

Hulondalo.id – Sekda Kota Gorontalo, Ismail Madjid melantik dan mengukuhkan pengurus Persatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia Sulawesi Tengah (PPMI-Sulteng) periode 2020-2021. Sejumlah harapan dan motivasi disampaikan Sekda, kepada organisasi ini.

Usai melantik kepengurusan organisasi tersebut di Aula Kantor Walikota Gorontalo, Selasa (22/12/2020), Sekda memberikan motivasi dan harapan akan pentingnya dunia organisasi, dalam membangun relasi dan kekeluargaan.

Organisasi kata Sekda, sangat bermanfaat. Bahkan kata dia, sejak bangku sekolah dasar minat dalam berorganisasi sudah bisa dibangun.

Sementara itu, Pembina PPMI-Sulteng, Muchlis Che Huntua juga menaruh harapan kepada pengurus PPMI-Sulteng. Diantaranya, mampu berkolaborasi dengan program Pemprov Sulawesi Tengah maupun Pemprov Gorontalo.

Tak jauh berbeda juga disampaikan Presiden PPMI-Sulteng, Adi Jahati. Dia mengatakan, baik atau buruknya jalan organisasi ini kedepan, ditentukan oleh para pengurus.

Dia menarget, para pengurus mampu membawa PPMI-Sulteng kedepan lebih baik. Menjadi mitra pemerintah dan wadah dalam mencetak SDM yang siap membangun masa depan daerah kedepan. (MG02)