Latih 91 Staf Entry Data OPD, Sekda: Maksimalkan Capaian Input Kinerja

Latih 91 Staf Entry Data OPD, Sekda: Maksimalkan Capaian Input Kinerja

03/03/2020 22:17 0 By Maman

Sekda Kabupaten Gorontalo Hadijah Thayeb memberikan sambutan pada pelaksanaan Pendampingan Penginputan E-Monep Program/Kegiatan Dana APBD Kabupaten Gorontalo tahun 2020. (hms)

Hulondalo.id – 91 staf entry data dari setiap OPD di Pemkab Gorontalo, mengikuti pelatihan. Mereka kata Sekda Kabupaten Gorontalo Hadijah Thayeb, diharapkan bisa memaksimalkan capaian input kinerja dari Pemkab Gorontalo.

Bertempat di Hotel Horison Nayumi Gorontalo, Selasa (3/3/2020), Sekda mengatakan, tujuan dari kegiatan ini dalam rangka memaksimalkan capaian input kinerja Pemkab Gorontalo.

“Semua program kegiatan kita, setiap bulan diinput secara online, dan itu linknya sampai ke Kemendagri, dan laporannya sampai ke Presiden,” ujar Sekda.

“Mereka dilatih untuk menginput sehingga mereka benar-benar paham dan tahu dalam merencanakan program kegiatan, waktu pelaksanaan, dan progress per bulan berapa persen yang harus mereka capai,” tambah Panglima ASN Kabupaten Gorontalo itu.

Meraih urutan 1 di tingkat Provinsi Gorontalo dalam hal entry data juga menjadi target dari Pemkab Gorontalo.

“Insya Allah kita bisa paham, dan lebih baik dari tahun kemarin tentang capaian inputan E-Monev kita, harapannya target ranking 1 tingkat Provinsi.” tandas Hadijah. (Ika/Adv)