Launching Industri Tangguh Semeru, Kasdim 0808/Blitar: Dibutuhkan Disiplin Protokol Kesehatan

Launching Industri Tangguh Semeru, Kasdim 0808/Blitar: Dibutuhkan Disiplin Protokol Kesehatan

15/06/2020 16:03 0 By Maman

Launching Industri Tangguh Semeru dilakukan di PT. Industri Rokok Apache dihadiri Kasdim 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan bersama Forkopimda Kota Blitar.

Hulondalo.id (Blitar) – Disiplin dalam penerapan protokol kesehatan kata Kasdim 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan, dibutuhkan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Termasuk kata dia, pada penerapan Industri Tangguh Semeru yang Senin (15/6/2020), dilaunching di PT. Industri Rokok Apache Kelurahan Blitar Sukorejo Kota Blitar.

Hadir bersama Forkopimda Kota Blitar, Industri Tangguh ini kata dia, bagian pengembangan dari konsep kampung tangguh, upaya dalam pencegahan Covid-19 dengan mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan, baik kepada pengelola perusahaan maupun kepada seluruh karyawan.

“Terbentuknya Industri Tangguh Semeru diharapkan kepada pengelola perusahaan maupun pekerja atau karyawan pabrik, untuk bersikap disiplin dan berperan aktif dalam melaksanakan protokoler kesehatan di lingkungan kerja, guna melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan kerjanya,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Launching Industri Tangguh ditandai dengan pemotongan pita oleh Forkopimda Kota Blitar, dan dilanjutkan dengan melakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan di tempat produksi, kantin, tempat ibadah, dan ruang kesehatan pabrik. (SA/rilis)