Launching Jaksa-Polisi Sahabat Bentor, Ini Kelebihannya

Launching Jaksa-Polisi Sahabat Bentor, Ini Kelebihannya

27/05/2019 00:36 0 By Alex

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo saat memberikan sambutan pada launching Jaksa-Polisi Sahabat Bentor yang digelar di lapangan Tenis Indoor kompleks rumah dinas bupati, Ahad (26/5/2019).

Hulondalo.id – Setelah resmi mencanangkan Sahabat Guru, Sahabat Nelayan hingga Sahabat Petani, Kejaksaan Negeri (Kejari) bersama Polres Gorontalo kembali me-launching Jaksa-Polisi Sahabat Bentor yang digelar di lapangan Tenis Indoor, Rumah Dinas Bupati Gorontalo, Ahad (26/5/2019).

“Jadi dengan adanya Jaksa-Polisi Sahabat Bentor, abang bentor ini bisa lebih dekat lagi dengan kita. Mereka tidak akan merasa takut lagi lagi dengan kita,” ungkap Kepala Kejari Kabupaten Gorontalo, Supriyanto.

Dengan dekatnya para abang bentor, maka penegak hukum akan lebih mudah berkomunikasi dengan mereka sekaligus memberikan pencerahan, informasi dan pemahaman hukum sehingga para abang bentor di Gorontalo ini bisa terhindar dari masalah hukum.

Sementara itu, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyampaikan apresiasinya kepada pihak Kejari dan Polres Gorontalo. Dia berharap agar para penegak hukum bisa mengayomi para abang bentor yang rata-rata berlatarbelakang warga kurang mampu.

“Jadi kalau bisa kedepan, karena ini kaitannya dengan abang bentor, bisa membentuk pemahaman terhadap aturan lalu lintas. Dan kalau bisa ada juga pengadaan SIM kolektif kepada abang bentor,” ujar Nelson. (zulex)