Layanan Vaksinasi Buka Setiap Hari, Walikota: Kolaborasi Pemkot, TNI dan Polri

Layanan Vaksinasi Buka Setiap Hari, Walikota: Kolaborasi Pemkot, TNI dan Polri

16/08/2021 14:24 0 By Maman

Walikota Marten Tinjau TVS Huangobotu

Walikota Gorontalo, Marten Taha bersama Kapolda Gorontalo, Brigjen Pol AKhmad Wiyagus meninjau Tempat Vaksinasi Serentak (TVS) di Kota Gorontalo. (foto:hms)

Hulondalo.id – Layanan Tempat Vaksinasi Serentak (TVS) Covid-19 di Kota Gorontalo dibuka setiap hari. Dengan begitu kata Walikota Gorontalo, Marten Taha, masyarakat bisa memanfaatkan ini dengan maksimal. Walikota juga mengakui, kolaborasi Pemkot, TNI dan Polri, membuat ini bisa dilakukan di Kota Gorontalo.

Mendampingi kunjungan Kapolda Gorontalo, Brigjen Pol Akhmad Wiyagus, Walikota mengatakant, TVS di Kota Gorontalo, akan terus-menerus mengajak masyarakat divaksinasi.

“Alhamdulillah TVS ini, mendapat apresiasi dari bapak Kapolda Gorontalo saat meninjau di wilayah Huangobotu, Terminal Dungingi, dan Taruna Remaja,” ungkap Walikota, Senin (16/8/2021).

Walikota juga menjelaskan, loket TVS ini setiap harinya dibuka. Karenanya, loket ini memiliki target setiap harinya dalam pencapaian vaksinasi di Kota Gorontalo.

Pada TVS di tiap kelurahan, minimal 3-4 TVS dibuka untuk menjadi pusat gerai vaksinasi bagi masyarakat dan mempermudah akses bagi masyarakat. Hari ini kata Walikota, gerai vaksin dibuka di wilayah Huangobotu dan Tanjung Keramat.

“Dalam waktu dekat, kita akan menambah jumlah masyarakat yang divaksin, agar tercipta Herd Immunity atau kekebalan tubuh bagi masyarakat Kota Gorontalo,” ujarnya.

“Terimakasih banyak atas kerjasama TNI dan Polri dalam mengarahkan seluruh SDM menyukseskan program vaksinasi bagi masyarakat di Kota Gorontalo,” tandasnya. (Inkri/aDV/Hulondalo.id)