LDKM Wadah Tumbuhkan Jiwa Kepemimpinan

LDKM Wadah Tumbuhkan Jiwa Kepemimpinan

02/12/2020 22:31 0 By Maman

LDKM UBM Gorontalo

Pembukaan kegiatan LDKM yang dilaksanakan oleh Prodi Analis Kesehatan digelar di Ballroom Bina Mandiri Gorontalo. (F. Humas/Dendy)

Hulondalo.id – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Analis Kesehatan, Fakultas Sains, Teknologi dan Ilmu Kesehatan (F-STIK) Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, menggelar kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM), Rabu (2/12/2020).

Wakil Rektor 1 Bidang Akademik & Kemahasiswaan, Frista Iin Wahyuni SE, M.Pd saat memberikan sambutan mengungkapkan LDKM ini merupakan agenda yang rutin dilaksanakan dengan tujuan agar bagaimana para mahasiswa dibekali ilmu kepemimpinan yang nantinya akan diterapkan di kehidupan sehari-hari.

“Pelaksanaan LDKM adalah wadah untuk menumbuhkan jiwa kepemimpinan didiri mahasiswa. Sehingga kelak ketika terjun ke masyarakat, para mahasiswa sudah memiliki kapasitas serta mampu untuk menjadi pemimpin,” ujar Frista Iin Wahyuni SE, M.Pd.

Kegiatan yang digelar di Ballroom Bina Mandiri Gorontalo ini mengangkat tema “Menciptakan Generasi Cerdas, Kuat, Bertanggung jawab dan Berintegritas yang menjunjung tinggi Moralitas di masa Pandemi”.

Rencananya kegiatan ini akan digelar selama 4 hari sejak tanggal 2-5 Desember 2020 nanti. (ais/rls)