Lewat Coaching Clinic, LLDIKTI XVI Dukung UBM Gorontalo Tingkatkan Mutu SDM & Lembaga

Lewat Coaching Clinic, LLDIKTI XVI Dukung UBM Gorontalo Tingkatkan Mutu SDM & Lembaga

01/07/2021 19:01 0 By Maman

Coaching Clinic UBM Gorontalo

Coaching Clinic Tim LLDIKTI XVI di UBM Gorontalo yang memberikan masukan dan pencerahan terkait upaya dan kinerja perguruan tinggi dalam peningkatan mutu SDM serta lembaga. Kamis (1/7/2021). (F. Humas/diana)

Hulondalo.id – Dalam rangka program penguatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan penguatan kapasitas kelembagaaan, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI), wilayah XVI menggelar evaluasi & visitasi di Kampus Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo. Kamis, (1/7/2021).

Kedatangan rombongan tim LLDIKTI yang diketuai Drs. Irwan Halid M.Sc, selaku Koordinator Kelembagaan LLDIKTI XVI ini, diterima langsung Ketua Yayasan Bina Mandiri Gorontalo (YBMG), Dr. Ir. H . Azis Rachman MM didampingi Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes.

Adapun maksud dan tujuan tim untuk menghimpun data dan informasi, serta mengidentifikasi masalah pada setiap perguruan tinggi, terkait dengan kapasitas SDM dan kelembagaan disetiap perguruan tinggi.

“Dalam Coaching clinic ini, para tim dari LLDIKTI memberikan masukan dan pencerahan terkait dengan bagaimana kinerja perguruan tinggi dalam peningkatan mutu SDM serta lembaga,” ungkap Rektor Titin Dunggio usai kegiatan.

Sementara itu, Ketua Azis Rachman mengucapkan terima kasih kepada tim LLDIKTI, yang telah mengunjungi Kampus UBM Gorontalo, serta memberi banyak masukan kepada UBM Gorontalo untuk menjadi kampus yang lebih baik lagi kedepannya.

“Yayasan sebagai penyelenggara pendidikan, terus berbenah dan terus melakukan inovasi serta meningkatkan Mutu Tridharma Perguruan Tinggi, demi kemajuan kampus kedepan,” pungkasnya.

Turut hadir pula Kepala LLDIKTI XVI, Prof. Mahludin Baruadi MP yang juga memberikan sambutan serta penguatan kepada UBM Gorontalo (ais/rls)