Lewat Lokakarya, BEM UBM Gorontalo Perkuat Kinerja

Lewat Lokakarya, BEM UBM Gorontalo Perkuat Kinerja

30/11/2020 14:25 0 By Alex

Pelaksanaan Lokakarya BEM yang mengusung tema Menuju BEM yang unggul, profesional dan mengglobal digelar di Ballroom
Bina Mandiri Gorontalo dibuka langsung oleh Ketua BPH Yayasan Bina Mandiri Gorontalo Bpk. William Indra S. Mooduto S.E, M.SA. AK.CA.

Hulondalo.id – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo menggelar lokakarya dengan mengangkat tema “Menuju BEM yang Unggul, Profesional dan Mengglobal”, Sabtu (28/11/2020).

Ketua Badan Pelaksana Harian (BPH) Yayasan Bina Mandiri Gorontalo, William Indra S Mooduto SE MSA AK.CA pada kesempatan itu meminta agar pelaksanaan lokakarya ini menjadi ajang untuk memperkuat kinerja BEM.

“Setiap organisasi memang mempunyai dinamika tersendiri. Adanya problem dalam sebuah forum memang hal yang lumrah. Justru perbedaan pendapat itulah yang membuat kita berfikir adanya kemajuan dari sebuah organisasi, serta membuat BEM makin kuat dalam menjalankan seluruh program kerja,” ungkap William.

Tak hanya itu, Dekan Fakultas Sains, Teknologi dan Ilmu Kesehatan (F-STIK) UBM Gorontalo, Arpin SKM MKes juga berpesan agar seluruh kegiatan yang telah disepakati dalam lokakarya ini bisa memberikan azas manfaat.

“Proses serapan anggaran masih sangat minim. Ini yang harus menjadi perhatian. Kegiatan yang dijalankan walaupun kecil namun besar manfaatnya. Manfaatkan sebaik baiknya kucuran bantuan dana dari institusi. Perbanyak kegiatan yang mampu menambah keterkenalan UBM Gorontalo,” pintanya.(adv/rls/ais)