Lobi Kebutuhan Infrastruktur di Bonbol, Ketua DPRD Dampingi Pemda Temui Menteri PUPR

Lobi Kebutuhan Infrastruktur di Bonbol, Ketua DPRD Dampingi Pemda Temui Menteri PUPR

17/06/2020 19:29 0 By Jeffry

Ketua DPRD Halid Tangahu bersama Pemda Bonbol saat menemui Menteri PUPR yang difasilitasi Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel di Jakarta. (F.Istimewa)

Hulondalo.id – Dalam rangka memperjuangkan kebutuhan infrastruktur di Kabupaten Bone Bolango, Ketua DPRD Bonbol Halid Tangahu bersama Bupati Hamim Pou dan jajaran mendatangi menteri PUPR Ir. Mochamad Basoeki Hadimoeljono di Jakarta baru-baru ini.

Sebelumnya, rombongan tersebut menemui wakil ketua DPR RI Rachmad Gobel untuk melakukan presentasi dan selanjutnya diajak untuk menemui Menteri PUPR terkait permasalahan yang ada di Bonbol.

“Kedatangan kami ke Menteri PUPR dalam rangka membicarakan seputar kebutuhan infrastruktur di Bonbol. Apalagi pasca banjir yang melanda kemarin itu sejumlah fasilitas publik mengalami kerusakan parah, dan itu butuh perbaikan,” kata Halid Tangahu via seluler, Rabu (17/6/2020).

Olehnya ia berharap, hal ini bisa mendapatkan intervensi bantuan perhatian dari pemerintah pusat untuk daerah Bone Bolango.

“Alhamdulilah dengan bantuan pak Rahmat Gobel, kita bersama pak Bupati dan jajaran menemui Menteri PUPR. Semoga apa yang menjadi kebutuhan infrastruktur di daerah akan mendapat perhatian dari Pemerintah pusat,” harapnya. (Jeff/Adv)