Lomba Rangking 1 dan Mobile Legend Meriahkan Dies Natalis UBM

Lomba Rangking 1 dan Mobile Legend Meriahkan Dies Natalis UBM

13/10/2021 21:55 0 By Syakir

Lomba rangking 1 menjadi bagian dari rangkaian peringatan Dies Natalis ke 2 UBM Gorontalo. Nampak peserta sangat antusias dalam mengikuti lomba. (FOTO : Humas-Efendi)

Hulondalo.id – Setelah resmi dibuka oleh Ketua Yayasan Bina Mandiri (YBMG), Dr. Ir. H. Azis Rachman MM dan Rektor Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes,

Pelaksanaan rangkaian kegiatan memperingati Dies Natalis yang ke 2 tahun 2021 mulai digelar. Salah satu lomba yang begitu dinantikan adalah rangking 1. Hal ini terlihat dari antusiasi peserta dalam mengikuti lomba yang digelar di Pendopo UBM Gorontao ini.

“Alhamdulillah para peserta sangat antusias dalam mengikuti lomba yang digelar dalam rangka memperingati Dies Natalis ini. Kami berharap kegiatan ini bisa menambah wawasan serta menjadi ajang untuk meningkatkan kreativitas peserta,” ujar Panitia Pelaksana.

Disisi lain, Wakil Rektor 1 Bidang Akademik & Kemahasiswaan, William Indra S. Mooduto SE, M.SA, Ak. CA mengucapkan terima kasih atas antusias para peserta yang datang dan turut meramaikan kegiatan ini. “Kami turut berbangga, sebab peserta yang hadir dari kalangan SMA yang ada di Provinsi Gorontalo,” ungkapnya.

Selain lomba rangking 1, ada tournamen E-Sport berupa Game Mobile Legend yang turut meramaikan hari istimewa UBM Gorontalo ini.

“Kami menyambut baik turnamen ini. Menurut kami, lomba ini bertujuan untuk memajukan industri video game. Saya kira penting bagi kita untuk memfasilitasi terciptanya ekosistem suportif dan kompetitif di kalangan para pelajar melalui sebuah turnamen,” pungkas William. (ais)