LPKJ 2020, Wabup Merlan Uloli Optimis Pembangunan di Bonebol Berjalan Maksimal

LPKJ 2020, Wabup Merlan Uloli Optimis Pembangunan di Bonebol Berjalan Maksimal

27/04/2021 18:46 0 By Syakir

Wabup Merlan Uloli.(F.Akp/Kominfo)

Hulondalo.id – Bagi Wakil Bupati Bone Bolango Merlan Uloli, pandemi covid-19 telah membuat semua sektor melambat. Namun itu tidak menjadi alasan roda pembangunan di daerah ini ikut melambat juga.

Hal itu diutarakan Merlan dalam penyampaian laporan laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) 2020, Senin (26/4/2021).

“Banyak kesuksesan dan prestasi yang kita raih secara bersama dan kita pula tak luput akan kekurangan dan keterbatasan yang perlu kita benahi bersama,” kata Merlan Uloli.

Merlan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD, khususnya Pansus LKPJ Pemerintah Kabupaten Bone Bolango yang telah bekerja keras membahas dokumen LKPJ tersebut.

“Ucapan terima kasih juga kepada tim penyusun LKPJ dan juga seluruh OPD dan Tim Kerja Bupati yang telah bersama-sama membantu kami dalam percepatan pembangunan di Kabupaten Bone Bolango ini,” ungkapnya.

Wabup mengungkapkan banyak masukan dan saran yang telah disampaikan oleh pimpinan dan anggota DPRD. Seluruh masukan tersebut akan menjadi bahan perbaikan untuk pembangunan Kabupaten Bone Bolango ke depan.

“Kami pemerintah daerah telah berupaya untuk terus dalam track pembangunan yang seutuhnya dengan terus meningkatkan kinerja makro pembangunan daerah untuk lebih baik dari periode-periode sebelumnya,” pungkasnya. (adv)