Lulus Sespimmen Polri, Indra Dalimunhte Buktikan Dahsyatnya Doa Anak Yatim

Lulus Sespimmen Polri, Indra Dalimunhte Buktikan Dahsyatnya Doa Anak Yatim

26/04/2021 13:44 0 By Syakir

Kompol Indra Dalimunthe bersama pengurus dan anak yatim di panti asuhan Al-Hasanah, Bone Bolango

Hulondalo.id – Kompol Indra F. Dalimunthe S.H, S.I.K mungkin adalah salah satu orang yang merasakan dahsyatnya kekuatan doa anak yatim. Perwira menengah polri itu berhasil menjadi salah satu peserta didik (Serdik) Sespimmen Polri.

Belum lama ini, Indra yang baru saja lulus menjadi peserta didik Sespimmen Polri, mendatangi panti asuhan Alhasanah, yang terletak di Kecamatan Suwawa, Bone Bolango. Sejumlah santunan diserahkannya di tempat itu.

Dari cerita Indra, ternyata Serdik Sespimmen Angkan 91 itu bukan kali pertama datang kesitu. Sebelumnya saat akan ujian, Indra menyempatkan diri datang dan meminta didoakan oleh anak yatim yang ada di Alhasanah.

“Alhamdulillah, doa anak-anak Panti Asuhan Al Hasanah, dikabulkan Allah. Sehingga bentuk syukur, saya mendatangi lagi anak-anak untuk berbagi dengan mereka dan sekaligus mengucapkan terimakasih kepada mereka, karena sudah mendoakan saya,” ujarnya.

Dijelaskan Indra, kegiatan sosial yang dilakukan ini, akan di jadikan agenda rutin setiap bulan bersama keluarga. Sebab, tidak bisa dipungkiri setiap harta yang dimiliki terdapat hak orang lain. Sehingga, harus di bagi kepada orang-orang yang berhak.

“Bertepatan dengan momen Ramadan, kita memperbanyak amal jariah, dan bermanfaat untuk banyak orang. Khususnya untuk mereka yang membutuhkan kehadiran kita ditengah kondisi ekonomi seperti ini,” harapnya. (rls)